Selasa, 29 November 2016

CRYPTOCURRENCY

TENTANG CRYPTO CURRENCY

1. KEAMANAN
Tak seperti mata uang konvensional yang rawan pemalsuan, aturan kriptografi yang diterapkan pada Crypto currency membuat para pemiliknya terhindar dari risiko yang sama.

2. BERPERAN SEBAGAI MATA UANG GLOBAL
Crypto currency tidak dimiliki oleh negara manapun, menjadikannya dapat dengan mudah digunakan dimanapun di seluruh dunia. Hal ini membuat transaksi internasional menjadi lebih mudah karena tidak ada lagi pembahasan mengenai pembayaran akan digunakan mengikuti kurs negara mana dan tentunya harga tidak dipengaruhi oleh kurs mata uang negara.

3. TABUNGAN
Crypto currency merupakan bentuk baru tabungan masyarakat yang diterapkan dengan sistem yang tidak merepotkan. Selain itu dengan menabung Crypto currency, semua perantara keuangan yang biasa dilakukan di bank-bank dapat dihilangkan. Para pemegangnya juga tak perlu membayar biaya layanan dan registrasi.

4. DISIMPAN PADA FILE WALLET KOMPUTER
Ini sangat menguntungkan karena kita dapat mengontrol keuangan sendiri. Crypto currency tidak disimpan pada akun yang sewaktu-waktu bisa dibekukan. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan batasan transaksi atau batasan lainnya seperti yang biasa ditemui di perbankan.

5. PELINDUNG DARI INFLASI
Tidak seperti mata uang FIAT yang diproduksi oleh bank suatu negara tertentu dimana beresiko tergerus oleh inflasi tahunan dan pelemahan kurs mata uang akan mata uang negara lain. Crypto currency nilainya ditentukan oleh permintaan dan penawaran. Secara logika perkembangan dunia yang semakin maju menuntut sirkulasi bisnis yang cepat dan tanpa batas. Membuat para pelaku ekonomi membutuhkan crypto currency sebagai alternatif alat pembayaran lintas negara. Dengan demikian permintaan dari tahun ke tahun semakin banyak dan nilainya berpotensi mengalami kenaikan setiap tahunnya. Pilihlah cryptocurrency yang masih murah dan ada legalitasnya  dan mengadopsi system network marketing untuk mensupport permintaan akan coin.

6. CRYPTO CURRENCY LEBIH BAIK DARI PADA EMAS
Jika kita melihat dari sisi fisiknya crypto currency dapat disimpan di website berupa data2 yang artinya selagi anda ada koneksi internet dan smart phone anda sudah bisa bertransaksi dengan crypto currency. Dan tabungan anda aman seaman rahasia pasword yang anda simpan. Tidak seperti emas yang rawan akan perampokan atau pencurian karena berbentuk fisik. Jika kita melihat dari kenaikan nilainya crypto currency memiliki percepatan kenaikan berdasarkan permintaan dan penawaran, kenaikannya bisa menembus ratusan persen dalam hitungan bulan dan bahkan minggu.