Selasa, 29 November 2016

System Edinar



E-DINAR COIN – GENERASI TERBARU DARI CRYPTOCURRENCY
E-DINAR COIN – ADALAH SISTEM PEMBAYARAN BERBASIS TEKNOLOGI BLOCKCHAIN. KAMI BERBEDA DARI BITCOIN OLEH DAYA KOMPUTASI, SEBAGAIMANA YANG KAMI GUNAKAN ADALAH BUKTI SAHAM.









RENCANA E-DINAR ADALAH INGGIN MEMASTIKAN SEMUA MAKHLUK YANG HIDUP DI MUKA BUMI UNTUK MENDAPATKAN CUKUP UANG UNTUK TINGGAL DAN HIDUP DENGAN NYAMAN.


Keunikan cryptocurrency E-Dinar bertujuan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, terbebas dari monopoli lembaga keuangan – cryptocurrency didesentralisasi tanpa batasan apapun, yang tersedia pada setiap negara di seluruh dunia.







E-DINAR MEMPUNYAI IMPIAN UNTUK MEMBERSIHKAN UDARA DAN MENYEDIAKAN AIR BERSIH DI KOTA KOTA BESAR


Sebagian dari pendapatan mereka di E-DINAR akan diinvestasikan dalam pengembangan proyek-proyek perkotaan baru untuk dapat memberikan warga kota dengan air bersih dan udara bersih.

E-DINAR – CRYPTOCURRENCY BARU YANG UNIK DAN MEMPUNYAI CATATAN SEJARAH RIBUAN TAHUN YANG LALU !


Menurut catatan dalam tradisi suci dari Sunnah dinar ditakdirkan untuk memainkan peran yang sangat penting dalam sejarah umat manusia: berat hati manusia dari kebenaran akan diukur dalam dinar dan merupakan ukuran dari martabat manusia – untuk mendapat jalan – ke Neraka atau Surga.






MENGAPA INI MUNGKIN

Saat ini dalam akun umum EDINARCOIN.

Kami merencanakan untuk menerbitkan 999000000000. Koin dan komunitas pengguna diharapkan bisa mencapai satu miliar pengguna





Mengapa E-Dinar?

  1. E-Dinar Saat Ini Baru Saja Start Dan Sedang Berkembang Di Seluruh Indonesia dan Mancanegara! Sudah Mulai Berkembang Di Russia, China, NIgeria, USA, India, Thailand, dll. Soft Launch dan Support Leader Dari Russia, Mr Muratof. Mr. Muratof adalah Gubernur di Russia, dan Memiliki Track Record Yang Bagus Di Negara Asalnya Russia. 
  2. E-Dinar Saat Ini Sedang Berkembang Dan Nilainya Masih Terjangkau. Nilai E-Dinar Akan Segera Naik Dalam Kurun Waktu Dekat Ini. Jaminan Profit 21 Persen Per Bulan dan Akan Dikeluarkan 22.000.000.000 Coin Dalam 2 Tahun Ini.
  3.  Uang Anda Cair Setiap Hari, Kapan Saja Tanpa Batas Waktu! Tidak Ada Batas Waktu, Uang Anda Bisa Cair Kapan Saja dan Menggunakan Berbagai Macam System Pembayaran Seperti Paypal, Bitcoin, Perfect Money, Credit Card, Bank, Ataupun Exchanger. 
  4. Adanya System P2P Untuk Transaksi Dengan Seluruh Komunitas Edinar Di Dunia. 
  5. System Automining. Tidak Seperti Bitcoin, E-Dinar Memiliki System Automining. Jadi Anda Tidak Perlu Repot Menambang Uang Anda.