Senin, 28 November 2016

FAQ

TANYA - JAWAB

Banyak sekali pertanyaan yang ditujukan ke saya mengenai e-dinar coin ini, semoga dengan FAQ ini akan banyak membantu. Terimakasih.

TANYA:
Apakah E-Dinar Benar Benar Cryptocurrency?
JAWAB:
Ya, E-Dinar Adalah Benar Benar Cryptocurrency Seperti Bit Coin. Silahkan Cek Di www.coinmarketcap.com. Kurang Lebih Ada 698 Cyptocurrency di Dunia. Berbeda Dengan Yang Lain E-Dinar Dipasarkan Melalui Network Marketing Yang Membuat Nilainya Sangat Cepat Naik.
TANYA:
Apakah Bisa Dicairkan Kapan Saja?

JAWAB:
Ya, E-Dinar Bisa Dicairkan Kapan Saja dan Ke Mana Saja Dalam Bentuk Rupiah / Paypal / BTC / Perfect Money, Dsb.
Apakah E-Dinar Termasuk BO/HYIP/MoneyGame?
Tidak! Buktinya Dana Anda Bisa Ditarik Kapan Saja, Cair Kapan Saja. Kami Juga Ada Di www.coinmarketcap.com. Berbeda Dengan Banyak Penipuan Yang Mengaku Cryptocurrency Padahal Hanya Money Game Saja dan Bukan Crypto!

TANYA:
Berapakah Dana Minimum Untuk Bergabung di E-Dinar?

JAWAB:
Tidak Ada Dana Minimum. Yang Disarankan Adalah 100 - 1000 E-Dinar Untuk Trial, Bergabung Sesuai Kemampuan Anda. Jangan Berlebihan Dan Jangan Terlalu Sedikit Agar Anda Bisa Merasakan Hasilnya.
TANYA:
Sudah Berapa Lama E-Dinar Berjalan?
JAWAB:
E-Dinar Baru Saja DiMulai Di Seluruh Dunia. Start Di Russia , Nigeria , India, Thailand, UK, USA, dan Negara2 Lain Yang Sedang Menyusul. Jadi Anda Termasuk Orang Awal Di Sini.


TANYA:
Bagaimana Cara Mendaftar?
JAWAB:
Siapkan username dan password.
Setelah Selesai Masukan Password dan CATAT Brain Key!!! Simpan Di Tempat Aman. Brain Key Digunakan Untuk Log In. Hilang Brain Key = Hilang Akun Anda! Setelah Selesai Langsung Deposit di www.KingdomExchanger.com
TANYA:
Apa Yang Harus Saya Lakukan Setelah Mendaftar?

JAWAB:
Jika Anda Sudah Mendaftar Melalui Link "REGISTER KLIKDISINI !!!" Di Atas. Deposit Langsung Ke www.KingdomExchaner.com Untuk Mengisi Wallet Anda.
Hubungi: 081333916688 (Call/WhatsApp) Agar Kami Dapat Membimbing Anda Dan Melakukan Follow-up.